Senin, 03 Agustus 2015

Parabola 2 Satelit HDMI

Graha Parola salah satu jasa layanan Pemasangan Antena Parabola.Melayani PemasanganSeluruh Yogyakarta,Bantul,Sleman,Kulon Progo,Patuk,Piyungan,Prambanan,Kalasam,Klaten kota,Wonosari.
Menyediakan Paket pemasangan dengan digital parabola Hdmi,sehingga sangatcocok untuk pengguna tv LED.Meskipun begitu masih bisa untuk tv tabung karena masih dilengkapi line rca,gambar tv tabung tetap lebih jernih,jelas dan tajamnya lembut karena gambar hd.
Receiver HD Graha Parola
Receiver HD

Untuk Pemasangan parabola 2 satelit umumnya menghadap satelit Palapa dan Telkom.yang di dominasi oleh chanel nasional dan beberapa chanel dari Mianmar,Jepang,Timor leste.jumlah canel 100san lebih.jumlah chanel jauh lebih banyak di bandig yang npeg2.

Receiver Yang digunakan dilengkapi dengan Kabel HDMI,Bisa Merekam dan Memutar mp3 dan video lewat Flash dishk.Receiver dari nerek merek terkenal Seperti Matrix,Venus,Tanaka,Goldsat,Gedmey dll.
Menggunakan Parabola Jaring 8 feed sehingga sinyal sangat stabil meskipun cuaca hujan,atau mendung.

Untuk informasi Pemasangan Anda Cukup Menghubungi No Layanan Kami setelah menanyakan seputar Paket Pemasangan dan Anda Deal Dengan Harga Yang disepakati selanjutnya Anda Cukup sms Nama dan Alamat Lengkap.
Pembayaran setelah selesai pemasangan.

0 komentar:

Posting Komentar